Senin, 10 Januari 2011

"Fire in the Hole" game online

pas pertama dapet game ini, aku kira game ini mirip sama Point Blank. eh...setelah aku coba ternyata....Jauh......bok..........wkwkwkwk....

parah aku tertipu..aku terjebak...aku terperangkap...(ngutip lagunya group Hello yang "Ular berbisa") hihihi....ku kira game perang gaya 3D atau minimal grafiknya agak halus mirip dunia nyata gitu, kayak PB itu lah....gak taunya cuma game tembak-tembakan kartun imut-imut. tp gak papa aku gak begitu kecewa, soalnya pas aku coba game ini lumayan menantang. di game ini kita sebagai prajurit yang berperang melawan banyak musuh dihutan. senjatanya ada banyak, tapi kamu harus nyari dulu dihutan berupa kotak senjata. saat kamu dapetin kotaknya akan ada petunjuk senjata tersebut difungsikan di nomer berapa. biasanya jika itu senjata utama akan ditempatkan dinomer antara 1-5 tapi jika yang kamu temukan adalah senjata cadangan kayak granat dll maka akan ditempatkan di nomer antara 6-0.

serunya game ini juga adalah pada arenanya yang cukup luas dan medannya yang beragam, ada rerumputan dan ada juga pohon-pohon rindang. musuhnya juga beragam mulai dari prajurit biasa sampai pasukan bermobil yang bersenjata. kalo kamu mau coba silahkan diklik Judul link dibawah ini:


cxcxcxcx....^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Para Gamers